Senin, 06 Desember 2010

Doa 6666 Malaikat

Saya sangat suka berbincang dengan Mama. Tepatnya, pada bagian-bagian dimana saya berkesempatan mendengar lantunan-lantunan nasehat yang seindah mutiara. Saya suka, selalu suka mendengar nasehat Mama.
Kadang, nasehat yang sama dibicarakannya berulang. Dan saya tak pernah bosan, justru selalu ingin mendengarnya kembali. Nasehat itu pun saya putar ulang di kepala saat saya tahu, saya membutuhkannya.
Dari semua perbincangan dengan Mama, salah satu yang paling berkesan adalah perbincangan tentang khatam Al Qur'an. Tentang "rahasia yang indah".
"Selalu sempatkan baca Al Qur'an, setiap hari," begitu Mama membuka nasehatnya.
"Setiap kali khatam, akan ada 6666 malaikat yang hadir dan mendoakan," lanjut Mama.
Dan saya tersenyum. Untuk satu lagi mutiara yang Mama bagi. Untuk belaian lembutnya di kepala saya. Untuk 6666 malaikat.
:)

2 komentar: