Sabtu, 30 April 2011

..and we're all change..

Berawal dari ribetnya proses registrasi untuk meliput suatu acara, kemarin saya menggeledah sent item demi mencari suatu file. Alhamdulillah, file yang dicari berhasil ditemukan. Alhamdulillah lagi, saya juga jadi menemukan "yang lain-lain". Kenapa alhamdulillah? Karena saya jadi instrospeksi :)



Awalnya tersenyum sendiri melihat deretan kata-kata dalam email-email "yang lain-lain" itu. Lalu jadi mikir, saya teh dulu gitu ya? Hmmm, begitu banyak hal yang terlupa. Bahkan kadang lupa, diri sendiri dulu seperti apa. Dan setelah diingatkan, perubahan-perubahan jadi semakin nyata terlihat.



Nggak puas baca email-email lawas, saya geledah tulisan-tulisan di blog yang masih "terselamatkan", note FB (termasuk yang sangat nggak penting :p), dan... FS. Lalu, menemukan komentar seorang sahabat yang sekarang entah dimana dan seperti apa. Seorang sahabat yang pasti berubah seperti saya juga berubah.



time is always "something"..

And we're all change



but I'm sure, you're one of my best fren..

no matter how long it's been

no matter how far we change



b'cuz everything will always changes, except the change itself...



uhibbuki fillah, lillah, billah





:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar